GDEV NET

Tutorial Pemrograman Android Oprek and Dev

Kompres Ukuran File Pdf Menggunakan Terminal Emulator

Hello lagi ketemu lagi dengan saya, apa kabarnya? baik bukan? semoga saja demikian. pada artikel kemarin saya memberikan tutorial atau membagikan script kalkulator sederhana menggunakan script shell dan file jar, nah kali ini saya akan membagikan lagi tutorial dan script untuk kompres ukuran file pdf, nama script nya pdfc.sh untuk android root & non root pdfc.sh apa itu?, pdfc.sh kependekan dari Pdf Compressor, pdfc.sh saya buat dengan menggunakan script shell bourne dan file jar yang di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman Java dan di kompil kedalam bentuk file jar, berikut adalah contoh tampilan program:

Baca Juga:
Download Alkisah - Aplikasi Android Menarik Tentang Suri Tuladan Nabi dan Sahabat

untuk tutorialnya sudah saya buatkan di dalam file zip, dan untuk mendownload file nya Anda bisa mendownload melalui link berikut : PDFC.zip.

mungkin cukup artikel dari saya kali ini, nantikan tutorial unik selanjutnya dari saya. semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Kompres Ukuran File Pdf Menggunakan Terminal Emulator"

Post a Comment