GDEV NET

Tutorial Pemrograman Android Oprek and Dev

Download Alkisah - Aplikasi Android Menarik Tentang Suri Tuladan Nabi dan Sahabat

Download Alkisah - Aplikasi Android Menarik Tentang Suri Tuladan Nabi dan Sahabat
Assalamu'alaikum, Selamat malam sobat Gdev, sudah lama saya tidak pernah update blog, karena sibuk kerja, namun saya sempatkan untuk update demi kalian semua, semoga yang saya bawakan kali ini sangan bermanfaat untuk kalian semua,

lihat juga Script Shell Sederhana Membuat Animasi Loading Dengan Persen


Alkisah

oke disini saya mau share Aplikasi buatan saya bulan bulan lalu, aplikasi ini tentang bacaan bagus untuk kita baca dan tentunya banyak contoh kisah yang kita ambil dari kisah ini, Aplikasi ini berisi semua tentang kisah Nabi dan Sahabat, bagaimana kehidupan sehari, menaggapi berbagai masalah dalam kehidupan sehari, itu akan sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan kita semua, terutama kita yang sebagai umat muslim muslimah, berikut screenshotan aplikasinya


bisa dilihat diatas daftar menu yang saya suguhkan untuk kalian baca dan pelajari untuk diambil contoh kisah suri tauladannya, ada menu sharing cerita untuk lebih memudahkan kalian membagikan cerita menariknya ke teman, kerabat, dan keluarga.

Oke, mungkin itu saja update dari saya kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua, tentunya menambah pahala kekita semua, sebagai umat mulsim, muslimah terutama dibulan Ramdhan yang sekarang ini, berikut link download aplikasi tersebut Alkisah Para Nabi Dan Sahabat
penutup, wassalamu'alaikum...

1 Response to "Download Alkisah - Aplikasi Android Menarik Tentang Suri Tuladan Nabi dan Sahabat"